1. TUJUAN
Agar kita mengetahui apa itu adobe
flash dan mengetahui tools yang terdapat pada adobe flash sehingga kita bisa
membuat animasi 2D
2. DASAR
TEORI
Adobe flash adalah software animasi
2D. kelebihan dari adobe flash adalah dengan software ini kita tidak hanya bias
membuat anime, akan tetapi kita juga bias membuat motion graphic dsb. Namun,
adobe flash juga memiliki kekurangan
3.
TUGAS PRAKTIKUM
Identifikasi masing-masing bagian
user interface berikut
4. HASIL PRAKTIKUM
1. Judul File : nama dari project kerja
2. Essentials : memilih model interface
3. Scene, Symbol dan Zoom
4. Properties dan Library
6. Tool bar : berisi tools yang digunakan untuk memanipulasi lembar kerja
7. Panel properties : dimana kita bisa mengedit frame
8. Tool box : berisi koleksi tools untuk membuat, menggambar, memilih dan memanipulasi isi stage dan timeline
9. Timeline : membuat dan mengontrol objek dan animasi
1. Judul File : nama dari project kerja
2. Essentials : memilih model interface
3. Scene, Symbol dan Zoom
- scene : untuk mengedit scene
- symbol : untuk mengedit symbol atau bentuk objek
- zoom : untuk memperbesar atau memperkecil tampilan scene
4. Properties dan Library
- properties : untuk menampilkan parameter dari sebuah tombol yang terpilih
- library
6. Tool bar : berisi tools yang digunakan untuk memanipulasi lembar kerja
7. Panel properties : dimana kita bisa mengedit frame
8. Tool box : berisi koleksi tools untuk membuat, menggambar, memilih dan memanipulasi isi stage dan timeline
9. Timeline : membuat dan mengontrol objek dan animasi
5.
KESIMPULAN
Sebelumnya saya belum mengetahui apa
itu adobe flash dan ini adalah pertama kali saya membuka dan mereviewnya, akan
tetapi dengan review ini saya sedikit lebih mengetahui tentang adobe flash dan
tahu apa itu adobe flash
6.
REFERENSI
- http://morfour.blogspot.com/p/mengenal-flash.html?m=1
- latihanflash.blogspot.com/2013/05/mengenal-program-adobe-flash-cs5.html?m=1
Tidak ada komentar:
Posting Komentar